Semarak Fun Festival Ramadhan Karang Taruna Kayuagung Mendapat Apresiasi Dari Pj Bupati OKI, Berikut Para Pemenang Lombanya

Halokantinews.com.OKI – Semarak Fun Festival Ramadhan Tahun 1445 H/2024 M yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Kayuagung mendapat Apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir. Penjabat Bupati Kab.OKI Asmar Wijaya berharap dengan bekal ilmu agama sejak dini para generasi Qurani di OKI bisa menghadapi kemajuan zaman dengan ilmu dan spiritual yang baik.

“Kami sangat mengapresiasi Kegiatan Ramadhan Fun Festival oleh Karang Taruna Kecamatan Kayuagung. Kegiatan positif semacam ini bisa menginspirasi dan diadopsi oleh pengurus Karang Taruna di Kecamatan lainnya”, ungkap Asmar pada Minggu sore di Masjid Sholihin Kayuagung (31/03/2024).

Dikatakannya, anak-anak harus dibekali ilmu agama agar anak-anak bisa menjalani kehidupan modern dan tidak terpengaruh dari hal-hal negatif seperti dari penggunaan smartphone yang bisa merusak nilai spiritual.

“Penggunaan dan memberikan smartphone kepada anak kita boleh jadi tapi dengan pengawasan atau perlu di setting just for Kids agar lebih aman”, himbau Asmar.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan motivasi bagi seluruh peserta.

“Selamat untuk seluruh pemenang atau Juara pada kegiatan Ramadhan Fun Festival, jangan cepat puas, terus berlatih serta belum berhasil jangan sedih, tetap semangat belajar terus, belajar dan berlatih”, Asmar memotivasi.

Diakhir Kegiatan, Asmar didampingi Pj. Ketua TP OKI Sukmawati Asmar memberikan reward uang pembinaan bagi seluruh pemenang.

Sebelumnya, Ketua Karang Taruna Kayuagung, Dedy Kesuma menyampaikan Ramadhan Fun Festival dilaksanakan rutin setiap tahun dan tahun ini merupakan pelaksanaan yang ketiga.

“Edisi perdana dilaksanakan di Balai Serbaguna Kelurahan Tanjung Ranjing, edisi kedua dilaksanakan di Pemancingan Kolam Sangabut dan tahun ini dilaksanakan di Masjid Agung Solihin Kecamatan Kayuagung”, Terangnya.

Disampaikan Dedy kegiatan Ramadhan Fun Festival sebagai upaya mengembangkan bakat sejak dini.

Baca Juga :  Kodim 0402/OKI Berikan Kuliah Tambahan Ke Kampus UNISKI Kayuagung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *