Ramah Tamah dan Agenda Penting Bupati OKI Muhammad Dja’far Shodiq Disisa Masa Jabatannya

OKI, Pemerintahan163 Dilihat

Halokantinews.com.OKI – Setelah resmi dilantik sebagai Bupati OKI di Sisa Masa Jabatannya 2019-2024 oleh PJ Gubernur Sumsel di Griya Agung pada Sabtu (02/12/2023), H. Muhammad Dja’far Shodiq bersama Ketua Tim Penggerak PKK OKI langsung kembali ke Pendopo Rumah Dinas Bupati OKI guna melakukan ramah tamah dengan masyarakat OKI yang sudah menunggunya dari Siang hari hingga malam harinya di suasana keberkahan dalam guyuran hujan yang membasahi Bumi Bendhe Seguguk.

Dalam ramah-tamahnya dengan masyarakat OKI dan juga dengan para Camat dan Kades/lurah yang sempat hadir, Bupati OKI, H Muhammad Dja’far Shodiq mengatakan, Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat OKI, karena berkat kepercayaan Masyarakat Kabupaten OKI, saya hari ini dari menjabat sebagai Wakil Bupati OKI, Plt, Buoati OKI dan hari ini, Sabtu (02/12/2023) saya dilantik sebagai Bupati OKI dalam sisa masa jabatan 2019-2024 yang menjabat selama lebih kurang Satu bulan, ucapnya.

Untuk itu saya berharap kepada Sekda dan seluruh OPD, camat, kades/lurah serta masyarakat OKI agar dapat bersama-sama menjadikan Kabupaten OKI menjadi lebih baik.

“Mudah-mudahan kita semua bisa menjalankan tugas dengan baik sehingga mengantarkan Masyarakat Ogan Komering Ilir menjadi lebih baik,” harapnya.

Agenda Penting Bupati OKI H Muhammad Dja’far Shodiq

Di sisa jabatan kurang lebih satu bulan, Shodiq akan fokus pada agenda-agenda penting pemerintah saat ini antara lain; Pemilu Damai, Pengendalian Inflasi, Ketersediaan stok pangan, serta penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik.

Baca Juga :  Pemkab Ogan Ilir Rapat Koordinasi Gugus Tugas KLA Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *