Diskominfo OKI Berbagi Trik Tata Kelola Komunikasi Publik Ke Diskominfo Pangkal Pinang

OKI, Pemerintahan123 Dilihat

Halokantinews.com.OKI – Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung melakukan studi komparatif dan knowledge sharing ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKI, Selasa (28/11/2023).

Pada kunjungan ini Tim dari Diskominfo Pangkal Pinang berminat melakukan reflikasi, berbagi pakai Aplikasi Sistem Informasi Komunikasi Publik (Seklik) Diskominfo OKI dan mempelajari tata kelola belanja publikasi media melalui katalog Elektronik serta sharing pengalaman pengelolaan media sosial milik pemerintah daerah.

“Kami berminat mereflikasi aplikasi tata kelola kerjasama media (Seklik) milik Diskominfo OKI serta mengadopsi sistem yang sudah diterapkan disini yang sudah baik”, Ujar Dedy Afrianto, Kabid  Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Pangkal Pinang.

Dedy menambahkan tata kelola komunikasi publik yang sudah dijalankan bisa jadi referensi untuk pengelolaan di wilayah kerjanya jadi lebih baik lagi.

Baca Juga :  Jawaban Eksekutif Atas Pandangan Umum 8 Fraksi DPRD OKI Terhadap Nota Pengantar Rancangan KUA-PPAS Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *