Fasilitasi UMKM, Pemkab OKI Resmikan Taman Kuliner Segitiga Emas Kayuagung 

Halokantinews.com.OKI – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir terus mendukung penuh pengembangan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di OKI. Sebagai wujud konkret hal tersebut, Pemkab OKI meresmikan Taman Wisata Kuliner yang berada tepat di tengah pusat Kabupaten OKI yaitu tepatnya di Taman Segitiga Emas Kayuagung.

“UMKM menjadi penyangga roda perekonomian di tengah masyarakat, sebagai wujud nyata kepedulian Pemerintah Kabupaten OKI dalam mendukung tumbuh dan berkembangnya UMKM di OKI, hari ini kita resmikan Taman Wisata Kuliner yang akan menjadi wadah para pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya” Ungkap Wakil Bupati OKI H. M. Dja’far Shodiq saat meresmikan Taman Wisata Kuliner yang sudah rampung pembangunannya dan sudah siap ditempati oleh para pelaku usaha UMKM di Taman Segitiga Emas Kayuagung, Rabu (01/11/2023)
Taman Wisata Kuliner yang berada berdampingan dengan Taman Segitiga Emas Kayuagung diharapkan dapat menarik para wisatawan baik itu wisatawan lokal bahkan nasional untuk berkunjung ke Kabupaten OKI sehingga Kabupaten OKI akan semakin dikenal.

“Kuliner di suatu tempat bisa menjadi ciri khas daerah, melalui Taman Wisata Kuliner yang representatif ini diharapkan dapat menarik minat para wisatawan yang berkunjung untuk mencoba makanan khas yang dimiliki oleh Kabupaten OKI”, harap Shodiq.

Baca Juga :  Patriot NKRI Peringati HUT TNI Ke 78, Kodim 0402/OKI Laksanakan Doa Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *