Wako Prabumulih: HUT RI Ke-78 Ajang Introspeksi & Evaluasi Kearah Lebih Baik

Halokantinews.com.Prabumulih – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 di Kota Prabumulih ditandai dengan pengibaran Duplikat Bendera Merah di Halaman Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Kamis 17 Agustus 2023.

Pada Upacara Bendera di HUT RI Ke-78 tersebut, Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menjadi Inspektur Upacara Penaikan Bendera, sedangkan Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH menjadi Inspektur Upacara pada saat Penurunan Duplikat Bendera Merah Putih yang di hadiri Forkompinda dan tamu dan undangan hadir lainnya.

Dikatakan Wako Prabumulih H Ridho Yahya, “HUT RI 78 ini, ajang introspeksi dan evaluasi diri ke arah lebih baik. Saya 10 tahun menjabat, sudah berupaya terbaik dalam memajukan Kota Nanas ini, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terangnya kepada para wartawan usai Upacara HUT RI Ke-78 tersebut.

Baca Juga :  Pandangan Umum Fraksi PKB : Pembangunan Infrastruktur dan Penataan Ruang Tetap Jadi Program Prioritas APBD OKI Perubahan Tahun Anggaran 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *