Sekda OKI Lakukan Pelantikan Perdana Terhadap 169 Pejabat OKI

OKI, Pemerintahan67 Dilihat

Halokantinews.com.OKI – Bertempat di Ruang Rapat Bendhe Suguguk II, Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk pertama kali / perdana melantik para pejabat hasil promosi jabatan dan rotasi kepada 169 pejabat administrasi, pengawas dan fungsional melalui sistem merit.

Pejabat yang dikukuhkan antara lain 31 orang pejabat administrator, 53 orang pejabat pengawas, 80 orang fungsional guru, 3 orang fungsional pengawas, dan 2 orang fungsional pengawas penyelenggaraan pemerintah daerah. Senin, (24/07/2023).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKI Ir. Asmar Wijaya M.Si mengatakan, rotasi pejabat yang dilakukan di lingkungan Pemkab OKI merupakan hal biasa.

Apalagi pemerintah telah menerapkan sistem merit, yakni kebijakan dan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdasarkan kualifikasi, kompetensi, serta kinerja yang diberlakukan secara adil dan wajar dengan tanpa diskriminasi.

“Promosi diberikan bagi pegawai yang mampu dan sanggup melaksanakan tanggung jawab sekaligus memiliki kinerja dan prestasi selama mengabdi. Sementara, rotasi dilakukan untuk melakukan penyegaran agar mendapatkan suasana baru agar tidak ada kejenuhan,” terangnya.

Asmar mengingatkan untuk ASN yang dilantik hari ini maupun seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI agar bekerja secara profesional.

Baca Juga :  Kodim 0402 OKI Kembali Laksanakan Program Unggulan Pangdam II Sriwijaya Dapur Masuk Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *