Semangat Berkurban Warga SMKN 2 Kayuagung Meningkat, Daging Tiga Ekor Sapi Sukses Dibagikan

Halokantinews.com.OKI SumselSemangat berkurban dan rasa kekeluargaan para guru dan staf TU serta para siswa SMKN 2 Kayuagung begitu tampak dan kompak dalam melakukan penyembelihan hewan kurban di momen Hari Raya Idhul Adha 1444 H/2023 M dihalaman SMKN 2 Kayuagung yang disaksikan langsung oleh Kepala SMKN 2 Kayuagung H.Anwar Sanusi SPd MSi, Sabtu (01/07/2023).

Alhamdulillah kegiatan penyembelihan hewan kurban di SMKN 2 Kayuagung tahun 1444 H/2023 M tahun ini terlaksana berkat dana urun-urunan dan arisan para warga sekolah (guru, staf T.U dan siswa/i) tanpa menggunakan uang SMKN 2 Kayuagung, terang Ketua Panitia Kurban SMKN 2 Kayuagung, Alwin Karneji MPd, saat diwawancarai awak media ini usai kegiatan penyembelihan hewan qurban di SMKN 2 Kayuagung, kemarin.

Lanjutnya, adapun jumlah hewan kurban yang disembelih sebanyak 3 (tiga) ekor sapi dan dagingnya disalurkan kepada para siswa yang berhak menerimanya dan warga seputar sekolah, ungkapnya.

Kami berharap semoga kegiatan kurban tahun depan makin meningkat baik dari segi guru yang berkurban maupun penerima juga biar bisa bertambah tidak hanya warga seputar sekolah namun penerima bisa diberikan ke warga kelurahan lainnya, terkhusus diwilayah Kecamatan Kayuagung, ujarnya.

Baca Juga :  Sukseskan Pilkada 2024, Bawaslu OKI Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Peran Partisipatif Media Mengawal Pemilukada Di OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *