Rio Lubis Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua IWO Deli Serdang Periode 2024-2029

Halokantinews.com.Deli Serdang Sumut – Setelah melalui proses Musyawarah Bersama Daerah (Mubesda) yang dipimpin Ketua Pengurus Wilayah (DPW) IWO Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Amri Abdi S.IKom yang  dilaksanakan di Kantor APDESI Sumut yang berada diJalan Sultan Serdang Pasar 3 Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, akhirnya Rio Syahdian Lubis terpilih secara aklamasi  menahkodai DPD IWO Deli Serdang untuk Periode 2024-2029, Sabtu (01/06/2024).

Acara tersebut dihadiri Khairul Azman Harahap selaku Kadis Kominfo Deli Serdang yang sekaligus membuka acara Mubesda DPD IWO Kabupaten Deli Serdang, Wakil Ketua APDESI Sumut H. Alfian SH, Sekretaris APDESI Sumut Sugianto SH.MH, dan Kepala Desa Bakaran Batu, Muslim Susanto.

Dalam sambutannya, Amri Abdi menyampaikan pentingnya pemahaman terhadap tugas pokok dan kewajiban yang tertuang dalam AD/ART bagi pengurus IWO. Ia juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

“Bawa nama baik organisasi IWO, khususnya di wilayah pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, dengan menggandeng stakeholder yang dapat bersinergi dengan baik,” ujarnya. Amri juga mengingatkan bahwa dalam organisasi, perbedaan pendapat adalah hal biasa dan ketua terpilih harus siap menerima kritik.

“Jangan baperan, dalam organisasi, berbeda pendapat itu sudah biasa,” tambahnya.

Baca Juga :  Buruh Federasi SARBUPRI May Day Di Kabupaten OKI, Minta Bupati Bentuk Dewan Pengupahan dan Tolak Undang-undang Cipta Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *