Pj Sekda OKI Buka Konfercab PWI OKI,  Ajak Kuatkan Sinergi Insan Pers

Halokantinews.com.OKI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) di Ruang Rapat Bende Seguguk Dua Pemkab OKI dengan  agenda “Pemilihan Ketua PWI Kabupaten OKI Periode 2024-2027”. Konfercab PWI tersebut di buka oleh Pj Bupati OKI melalui Pj Sekda OKI Muhammad Reply MS yang dihadiri oleh seluruh anggota PWI OKI, serta perwakilan dari PWI Provinsi Sumatera Selatan, Pj Bupati OKI, Kasat Reskrim Polres OKI, Ketua DPD IWO Indonesia OKI, Ketua SWI OKI, Ketua PPWI dan Ketua IWO Kab OKI, Ketua PWI OKI pada masanya, Senin (20/05/2024)

Pj Sekda OKI dalam menyampaikan sambutan Pj Bupati OKI mengatakan, hari ini kita sangat bersyukur dapat hadir bersama para insan Pers yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) baik media cetak ataupun elektronik, dimana kegiatan yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKI, ungkap Pj Sekda OKI. Muhammad Refly MS.

“Saya berharap Konfercab ini dapat menghasilkan kepengurusan PWI OKI yang baru yang lebih profesional dan berintegritas. Saya juga berharap PWI OKI dapat terus meningkatkan kualitas jurnalismenya dan menjadi mitra strategis pemerintah dalam membangun daerah,” ujarnya.

Refly mengatakan pada pelaksanaan Konfercab PWI Kabupaten OKI ini sejatinya kita akan memilih Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk Periode selanjutnya, besar harapan kami agar PWI Kabupaten OKI kedepan semakin maju, karena itu pilihlah ketua yang memang bisa menjamin pertumbuhan dan perkembangan pers yang merdeka, profesional, dan bermartabat di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Baca Juga :  Gerak Cepat PUTR OKU Timur Perbaiki Jalan Kabupaten di Desa Banding Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *