Ketua Pelaksana Lomba Bidar Mini Kayuagung OKI, Peserta Lomba Final Bidar Mini Tetap Jaga Sportivitas

Halokantinews.com.Kayuagung.OKI – Setelah berjuang dalam lomba Bidar Mini untuk hari kedua dalam agenda lomba Bidar Mini Semi Final yang dilaksanakan pada pagi Selasa (15/08/2023). Dimana mengawali Semi Final Lomba Bidar Mini tersebut yakni Tim Dayung Bidar Mini Kelurahan Perigi Vs Desa Tanjung Lubuk yang dimenangkan oleh Tim Dayung Bidar Mini dari Desa Tanjung Lubuk. Sedangkan untuk Semi Final kedua yakni Kayuagung Asli Vs Kutaraya yang dimenangkan oleh Tim Bidar dari Kayuagung Asli.

Untuk Final 1 dan 2 yakni Kayuagung Asli Vs Tanjung Lubuk, sementara untuk final memperebutkan posisi juara 3 dan 4 yakni Kutaraya Vs Perigi.

Hal ini semakin menarik perhatian masyarakat yang antusias sejak kemarin menyaksikan perlombaan Bidar Mini di Sungai Komering Kayuagung dalam rangka Semarak HUT RI Ke-78 tahun di Kayuagung OKI.

Terkait Final memperebutkan posisi pertama tersebut, masing-masing lurah/kades sama-sama oftimis juara 1 (satu)

Lurah Kayuagung Asli, Weni Kusumawati Oftimis akan menjadi Juara 1 (satu) dalam perlombaan Bidar Mini tahun 2023 dalam rangka HUT RI Ke-78 yang dilaksanakan di Sungai Komering Kayuagung. Pasalnya, dari beberapa kali pertandingan setiap tahunnya, Peserta Bidar dari Kayuagung Asli sering final dan mendapat Juara Satu

Baca Juga :  Berhasil Remajakan Ribuan Hektare Sawit, Pemkab OKI Terima Anugerah Perkebunan Dari Kementan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *