Dandim 0402/OKI Mengikuti Kegiatan Launching Manunggal Air Dengan Kasad Jendral TNI 

OKI, TNI83 Dilihat

Halokantinews.com.OKI — Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane mengikuti kegiatan launching manunggal air secara virtual serentak dengan Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman. Kegiatan tersebut dalam rangka peresmian penggunaan air bersih program TNI AD Manunggal Air Tahun Anggaran 2023 dan percepatan penurunan stunting secara tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Bertempat di Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI, Selasa (25/07/2023).

Dandim 0402/OKI mengatakan kegiatan ini berlangsung serentak di seluruh Indonesia yg dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, kegiatan di lingkungan TNI AD dinamakan “Basemah 44” (Bersih sehat dan ramah lingkungan). “Kegiatan Basemah ini sudah ada sejak 2021,” ungkapnya.

Dikesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang menghadiri kegiatan ini. “Saya mengajak bersama sama untuk membudayakan hidup sehat dan bersama sama menurunkan angka stunting di wilayah Sumatera Selatan umumnya dan di desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI pada khusus,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0402/OKI bersama undangan memberikan paket bantuan kepada Ibu hamil dan para penyandang stunting di wilayah setempat.

Baca Juga :  Kodim 0402/OKI-OI Gelar Sertijab Perwira Terbaiknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *