Bupati OKI Resmi Melantik Asmar Wijaya Selaku Sekda OKI

Halokantinews.com.OKI–Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Ogan Komering Ilir Nomor : 821.2/01.47/KEP/BKD/III/2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Kabupaten OKI, Bupati OKI H Iskandar SE secara resmi melantik Ir Asmar Wijaya MSi selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir menggantikan Sekda OKI sebelumnya H Husin SPd MM MPd. Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bende Seguguk II Setda OKI tersebut dihadiri Forkopimda OKI, para Asisten, staf ahli, Kabag, kepala OPD, para Camat dan tamu undangan lainnya yang sempat hadir, Senin,(03/07/2023).

Pelantikan Asmar Wijaya sebagai Sekda OKI merupakan hasil lelang jabatan yang digelar Pemkab OKI. Asmar Wijaya terpilih usai bersaing ketat dengan sejumlah kandidat lain. Sebelum menjabat Sekda OKI, Asmar Wijaya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (Disperkim) OKI menggantikan H. Husin yang memasuki masa purna tugas.

Bupati OKI dalam sambutannya meminta kepada Sekda OKI Asmar Wijaya untuk tancap gas mengakselerasi program pembangunan yang belum dituntaskan.

“Lakukan apa yang belum dicapai, mungkin saya pun tidak lagi disini namun ada berjuta harapan masyarakat yang belum kita tunaikan karena kita adalah Kabupaten yang besar tentu cita-cita dan harapan masyarakat begitu besar,” terangnya.

Bupati juga meminta kepada sekda yang baru untuk mencermati capaian visi misi yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten OKI.

“Kejar terus berapa yang kurang, yang sudah tercapai tingkatkan, Abdikan diri, berikan formula-formula yang akan menjadi obat berupa program kemasyarakatan,” pinta Iskandar.

Kepada H. Husin, S. Pd, M. Pd yang memasuki purna tugas Iskandar mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selaku aparatur sipil negara.

Baca Juga :  Sekda OKI Lakukan Pelantikan Perdana Terhadap 169 Pejabat OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *